**************************

Rabu, 06 Juli 2011

Bismillah

Islamic Boarding School (IBS) SMPIT Ishlahul Ummah mulai Dibangun


Photobucket

Pembangunan Islamic Boarding School (IBS) Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Ishlahul Ummah Pekalongan telah dimulai beberapa waktu yang lalu dengan dibuatnya sebuah jembatan diatas sungai Kalibanger yang menghubungkan antara jalan Ir. Sutami dengan Komplek Kampus IBS Islakhul Ummah.

IBS SMPIT Ishlahul Ummah Pekalongan ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Insani (YP2SI) Al-Ummah Pekalongan, yang juga menaungi PAUD, RAIT/TKIT, dan SDIT Ulul Albab Pekalongan, dibawah Ketua Yayasan H.M. Solehudin, M.A.

Kemudian guna memperlancar dan mempercepat pendirian SMPIT Ishlahul Ummah yang akan dilouncing untuk bisa segera bisa dibuka pada Tahun Pelajaran 2012/2013, Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Insani (YP2SI Al-Ummah) Kota Pekalongan sejak tanggal 2 Juli 2011 telah menetapkan dengan adanya PJ Pendirian SMPIT Ishlahul Ummah, dengan SK No. SK-037/01/YP2SI-AU/VII/2011 tertanggal 2 Juli 2011 .

Dan terhitung sejak Rabu, 6 Juli 2011 dibuat Website/Blog IBS Ishlahul Ummah Kota Pekalongan sebagai sarana Komunikasi dan Informasi seputar pembangunan dan persiapan segala sesuatunya pendirian IBS SMPIT Ishlahul Ummah Pekalongan.

Bagi para dermawan yang ingin memberikan jariyah/infaq/sumbangan bisa berhubungan dengan nama-nama berikut :


 -----------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

page